wH850wR0hH3f2OXVEwuLsF4eAHVV7xotcWGr1NzH
Bookmark
PT. AJMAL NOOR WISATA IZIN NOMOR : 91202036623460001 TAHUN 2023

Paket Wisata Halal Tour Eropa Barat 6 Negara | 11 Hari

Paket Tour Eropa Barat 6 Negara: Prancis, Belgia, Belanda, Jerman, Swiss, Italia 2023 - 2024. Merupakan program tour pilihan untuk mengunjungi keindahan dan tempat wisata terbaik di Eropa Barat.

Paket Wisata Halal Tour Eropa Barat 6 Negara | 11 Hari

Sampai Venice Pisa Roma

Paket Tour Eropa Barat 6 Negara

Eropa Barat menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih efisien dan tak ribet, paket tour Eropa Barat 6 negara adalah pilihan yang sempurna. Berikut adalah Pilihan Jadwal keberangkatan dan rincian harga terbaik yang kami tawarkan:

BIAYA & JADWAL KEBERANGKATAN

Tour Eropa Barat Janurari 2024
Rp. 35.500.000 24 Januari 2024
6 Negara
Tour Eropa Barat Februari 2024
Rp. 35.500.000 21 Februari 2024
6 Negara
Tour Eropa Barat April 2024
Rp. 43.500.000 24 April 2024
6 Negara
Tour Eropa Barat Mei 2024
Rp. 43.500.000 01 Mei 2024
6 Negara

ITINERARY PAKET PAKET TOUR EROPA BARAT 6 NEGARA | 11 HARI

Itinerary Umroh 9 Hari
HARGA TERMASUK
  1. Tiket pesawat return economy class.
  2. Bagasi max 25 kg dan kabin max 7 kg.
  3. Transport private bus ber AC dan driver.
  4. Akomodasi hotel mix ⭐4 ⭐3 (sekamar berdua) dgn makan pagi dan jika pendaftaran peserta ganjil maka peserta wajib diberikan (sekamar bertiga) atau peserta wajib tambah biaya upgrade sekamar sendiri(singgle).
  5. Makan siang dan makan malam (halal food / muslim friendly food).
  6. Tour sesuai program.
  7. Tiket Festival Bunga Tulip Keukenhof, catatan: khusus musim semi.
  8. Tiket Cable Car Mount Titlis.
  9. Private Boat Venice Island.
  10. Tour leader pendamping dari Indonesia.
  11. Handling airport Jakarta.
HARGA BELUM TERMASUK
  1. Rp 3.500.000: Visa dan Asuransi, prosesnya akan dibantu oleh Ajmal Noor Wisata.
  2. Rp 1.600.000: Tipping tour leader / guide dan driver all in.
  3. Pembuatan dokumen paspor.
  4. Optional tour.
  5. Pengeluaran pribadi seperti internet, telepon, biaya porter hotel, laundry, minibar, dll.
  6. Kelebihan berat bagasi.
PERSYARATAN DOKUMEN
  1. Paspor yang masih berlaku dan lampirkan paspor expired (jika ada).
  2. Fotokopi KTP, KK dan Buku Nikah bagi suami istri.
  3. Fotokopi Akte anak yang ikut serta dengan orang tuanya.
  4. Pasfoto terbaru background putih ukuran 3,5 cm x 4,5 cm 2 lembar dengan zoom wajah 80%.
  5. Bagi Pekerja: Surat keterangan kerja / sponsorship : Format surat akan diberikan oleh Ajmal Noor Wisata.
  6. Bagi Pensiunan: Surat keterangan Pensiun.
  7. Bagi Pelajar: Kartu pelajar / mahasiswa dan surat keterangan siswa dari pihak Sekolah / Universitas.
  8. Surat referensi dari Bank (Diprint dengan kop surat, di stempel dan di tanda tangani pihak bank).
  9. Print rekening koran (tabungan) aktif 3 bulan terakhir dengan saldo Rp 50 juta per peserta, bila berangkat dengan keluarga masih dalam 1 kartu keluarga, maka hanya tinggal menghitung kelipatannya contoh 2 peserta saldo minimal Rp 100 juta. (Setiap lembaran rekening koran (tabungan) harap di stempel dan di paraf pihak bank).
  10. Semua softcopy dokumen diserahkan / dikirim ke Ajmal Noor Wisata maks 1 minggu sebelum pengajuan.
  11. Ajmal Noor Wisata membuat janji temu untuk biometrik / pengajuan di Agensi Kedutaan.
  12. Pada jadwal yg telah ditentukan, peserta wajib hadir tepat waktu sesuai jadwal dengan membawa semua dokumen asli yang diperlukan / dibutuhkan. (Biaya transport ke Agensi Kedutaan di Jakarta ditanggung peserta).
CARA PENDAFTARAN
  1. Kirim WhatsApp data paspor.
  2. Booking : Rp 15 Juta per orang.
  3. Transfer pembayaran booking.
  4. Pelunasan 1 bulan sebelum berangkat.
  5. Pembayaran DP melalui Transfer ke Rekening PT atau bisa langsung Cash ke Kantor.
  6. No. Rekening Perusahaan atas nama : PT. AJMAL NOOR WISATA
  7. Bank Mandiri No. Rekening : 127 – 00 – 1184858 - 5
  8. Pembayaran pelunasan paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
  1. Kami Ajmal Noor Wisata sebagai pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan / memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan.
  2. Segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab kami Ajmal Noor Wisata sebagai pihak travel.
  3. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, bus, tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.
  4. Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami Ajmal Noor Wisata sebagai pihak travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa peserta tour ditolak atau diterima.
  5. Dalam hal terjadi penolakan visa oleh pihak kedutaan baik dengan alasan atau tanpa alasan, Ajmal Noor Wisata sebagai pihak travel dibebaskan dari tanggung jawab atas penolakan visa.


Hari - 1 | Jakarta - Kota Transit - Paris (MOB)

Paket tour eropa barat 6 negara dimulai dengan berkumpul 3 jam sebelum keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Kemudian team handling kami akan membantu proses ceck in dan drop bagasi.

Setelah proses check in dan imigrasi selesai saatnya penerbangan menuju kota transit dan dilanjutkan menuju Paris (Meals on Board di Pesawat).

Hari - 2 | Paris (MOB,L,D)

Setelah penerbangan yang cukup memakan waktu dan tenaga, akhirnya terbayarkan ketikan kita sampai di Paris. Berikut adalah destinasi wisata paket tour eropa barat yang kita kunjungi atau lewati di Paris:

    Menara Eiffel
    Menara Eiffel
  • Menara Eiffel: yang juga dikenal sebagai "Tour Eiffel" dalam bahasa Prancis, adalah sebuah menara besi yang ikonik yang terletak di Paris, Prancis. Menara ini dirancang oleh insinyur Gustave Eiffel dan dibangun sebagai pintu gerbang untuk Pameran Dunia Paris 1889. Menara Eiffel adalah salah satu ikon paling terkenal di dunia dan menjadi salah satu atraksi wisata paling populer di Paris.
Arc de Triomphe
Arc de Triomphe
  • Arc de Triomphe: adalah sebuah monumen bersejarah yang terletak di Paris, Prancis. Monumen ini dibangun untuk memperingati kemenangan Napoleon Bonaparte dalam Pertempuran Austerlitz pada tahun 1805, salah satu dari banyak kemenangan militer yang dicapainya selama masa pemerintahannya.
  • Champs Elysees
    Champs Elysees
    • Champs Elysees: adalah sebuah jalan terkenal di Paris, Prancis. Jalan ini terletak di distrik ke-8 Paris dan merupakan salah satu jalan paling terkenal di dunia. Champs-Élysées dikenal karena keindahannya, berbagai toko-toko mewah, restoran, kafe, teater, dan juga menjadi tuan rumah berbagai acara dan perayaan besar, seperti Parade Hari Bastille dan akhir balapan Tour de France.
    • Place de la Concorde
      Place de la Concorde
    • Place de la Concorde: adalah salah satu alun-alun terkenal di Paris, Prancis. Alun-alun ini terletak di pusat kota Paris, di ujung Champs-Élysées dan merupakan salah satu tempat paling ikonik di kota tersebut. Place de la Concorde memiliki sejarah yang kaya dan penting dalam sejarah Prancis.
    • Grande Mosquée de Paris
      Grande Mosquée de Paris
    • Selanjutnya makan siang (menu halal atau muslim friendly) di lanjutkan Sholat jama' dzuhur ashar di Grande Mosquée de Paris
    • Des Invalides
      Des Invalides
    • Des Invalides: Merupakan bangunan peninggalan abad 17 sekaligus tempat jenazah Napoleon Bonaparte dimakamkan. Selain sebagai situs makam Napoleon, Les Invalides juga berfungsi sebagai museum militer yang menggambarkan sejarah militer Prancis, dengan koleksi senjata, peralatan militer, dan artefak sejarah lainnya.
    • Piramida Kaca Louvre
      Piramida Kaca Louvre
    • Piramida Kaca Louvre: Piramida Kaca Louvre adalah struktur piramida kaca yang terletak di Cour Napoléon (Lapangan Napoleon) di depan Museum Louvre di Paris, Prancis. Piramida ini merupakan sebuah karya arsitektur modern yang dirancang oleh arsitek Amerika I. M. Pei. Piramida Kaca Louvre selesai dibangun pada tahun 1989 dan menjadi salah satu landmark yang paling terkenal di Paris.
    • Benlux Paris Look Duty Free Outlet
      Benlux Paris Look Duty Free Outlet
    • Benlux / Paris Look Duty Free Outlet: adalah gerai kecil di depan Musée du Louvre, pusat perbelanjaan ikonik untuk barang-barang mewah dengan harga terjangkau di Paris. Memiliki berbagai merek besar seperti Cartier, Bvlgari, Balmain, Armani dan Chanel dll. BENLUX menawarkan produk-produk kelas atas dalam bidang parfum, kosmetik, jam tangan fashion dan horlogerie haute, tas, perhiasan, barang-barang kulit, kacamata hitam dan aksesoris fashion.
    • Batomus Cruise
      Batomus Cruise
    • Batomus Cruise: Mengelilingi kota Paris melalui Sungai Seine adalah pengalaman yang populer bagi para wisatawan. Paris terkenal dengan pemandangan indahnya, dan mengelilinginya melalui sungai adalah cara yang menyenangkan untuk melihat beberapa atraksi terkenal dari sudut yang berbeda.

    Kemudian makan malam (menu halal atau muslim friendly), setelah itu check in hotel di Paris dan sholat jama’ Maghrib, Isya serta Subuh di hotel.

    Hari - 3 | Paris - Brussel - Amsterdam (B,L,D)

    Makan pagi di hotel menu internasional, kemudian check out hotel menuju Brussel dan Amsterdam. Adapun destinasi wisata yang Kita kunjungi atau lewati di Brussel:

    • Grand Place: Merupakan alun alun kota yang dikelilingi bangunan lama yang bersejarah
    • Manneken Pis: ikon kota Brussel berupa patung anak kecil sedang buang air kecil
    • Makan siang (menu halal atau muslim friendly) dan Sholat jama' dzuhur ashar di Grand Mosque of Brussels
    • Rudolf Braun Chocolate: toko cokelat paling terkenal di Brussel
    • Atomium: salah satu ikon kota Brussel

    Kemudian makan malam (menu halal atau muslim friendly), selanjutnya check in hotel di Amsterdam dan Sholat jama’ maghrib isya serta subuh di hotel.

    Hari - 4 | Amsterdam (B,L,D

    Makan pagi di hotel menu internasional, kemudian destinasi wisata yang Kita kunjungi atau lewati:

    • Zaanse Schans: ikon negara Belanda berupa kincir angin peninggalan abad 17 sekaligus tempat berbelanja keju dan cokelat
    • Volendam: desa wisata nelayan sekaligus berpakain tradisional Belanda (optional tour) dan tempat berbelanja souvenir khas Belanda
    • Makan siang (menu halal atau muslim friendly) dan Sholat jama' dzuhur ashar di Masjid Fatih
    • Diamond Outlet: belajar tentang pengasahan berlian dari bahan mentah hingga menjadi diamond bernilai tinggi
    • Dam Square: alun alun kota di Amsterdam yang menjadi pusat kegiatan ke negaraan dan perdagangan
    • Amsterdam Central Station: stasiun kereta api terbesar di Amsterdam dengan bangunannya yang unik dan bersejarah

    Kemudian makan malam (menu halal atau muslim friendly), setelah itu kembali ke hotel dan Sholat jama’ maghrib isya serta subuh di hotel

    Hari - 5 | Amsterdam - Cologne - Starsbourg (B,L,D)

    Makan pagi di hotel menu internasional, setelah itu check out hotel menuju Cologne dan Starsbourg. Adapun destinasi wisata yang Kita kunjungi atau lewati:

    • Cologne Cathedral: ikon kota Cologne berupa gereja gotik peninggalan abad 13
    • City Center of Strasbourg: pusat kota yang dipenuhi dengan pertokoan dan cafe
    • Makan siang (menu halal atau muslim friendly)
    • Sholat jama' dzuhur ashar di Cologne Mosque

    Kemudian makan malam (menu halal atau muslim friendly), setelah itu check in hotel di Starsbourg dan Sholat jama’ maghrib isya serta subuh di hotel.

    Hari - 6 | Starsbourg - Mount Titlis - Luzern - Zurich (B,L,D

    Makan pagi di hotel menu internasional, kemudian check out hotel menuju Mount Titlis dan Luzern. Adapun destinasi wisata yang Kita kunjungi atau lewati:

    • Mount Titlis: menuju puncak dengan cable car untuk bermain salju abadi di puncak Mount Titlis
    • Chapel of Bridge: jembatan bersejarah peninggalan abad 14
    • Luzern Lake: danau Luzern yang terletak di pusat kota
    • Makan siang (menu halal atau muslim friendly) dan Sholat jama' dzuhur ashar di Ebicon Mosque / Islamic Culturverein Mosque
    • Luzern Train Center Station: sentra stasiun kereta api
    • Bucherer Watch Factory: pusat jam tangan branded
    • Gubelin Watch Factory: pusat jam tangan branded
    • Cassagrande Shop: toko souvenir dan oleh oleh terlengkap di Luzern

    Kemudian makan malam (menu halal atau muslim friendly), setelah itu check in hotel di Zurich dan Sholat jama’ maghrib isya serta subuh di hotel.

    Hari - 7 | Zurich - Milan - Venice (B,L,D)

    Makan pagi di hotel menu internasional, kemudian check out hotel menuju Milan dan Venice. Adapun destinasi wisata yang Kita kunjungi atau lewati:

    • Duomo / Piazza Castello: alun alun pusat turis
    • Galleria Vittorio Emanuele II Mall: pusat perbelanjaan barang barang branded
    • Makan siang (menu halal atau muslim friendly) dan Sholat jama' dzuhur ashar di Centro Islamico Milano
    • City Center of Venice: pusat kota yang dipenuhi dengan pertokoan dan cafe

    Kemudian makan malam (menu halal atau muslim friendly), setealh check in hotel di Venice dan Sholat jama’ maghrib isya serta subuh di hotel

    Hari - 8 | Venice - Pisa (B,L,D)

    Makan pagi di hotel menu internasional, setelah itu check out hotel menuju Venice Island dengan Private Boat. Adapun destinasi wisata yang Kita kunjungi atau lewati:

    • Piazza San Marco: alun alun utama di Venesia, Italia, umumnya dikenal hanya sebagai Piazza
    • Makan siang (menu halal atau muslim friendly) dan Sholat jama' dzuhur ashar di Centro Islamico Venezia
    • Bridge of Sighs: salah satu jembatan khas dari Venesia Italia yang terbuat dari batu Istria, barocco dibangun pada tahun 1600 oleh Antonio Contin
    • Gondola Experiences: mengelilingi kanal kanal Venice Island (optional tour)

    Kemudian makan malam (menu halal atau muslim friendly), setelah itu check in hotel di Pisa dan Sholat jama’ maghrib isya serta subuh di hotel

    Hari - 9 | Pisa - Roma (B,L,D)

    Makan pagi di hotel menu internasional, selanjutnya check out hotel menuju Roma, sesampainya di Roma destinasi wisata yang Kita kunjungi atau lewati:

    • Makan siang (menu halal atau muslim friendly) dan Sholat jama' dzuhur ashar di Faizan-E-Madina Bologna
    • Menara Pisa: menara miring Pisa atau lebih dikenal dengan menara Pisa, adalah sebuah campanile atau menara lonceng katedral di kota Pisa, Italia

    Kemudian makan malam (menu halal atau muslim friendly), setelah itu check in hotel di Roma dan Sholat jama’ maghrib isya serta subuh di hotel.

    Hari - 10 | Roma - Kota Transit - Jakarta (B,L,MOB)

    Makan pagi di hotel menu internasional, kemudian Check out hotel. Sedabgkan destinasi wisata yang Kita kunjungi atau lewati sebelum pulang ke Indonesia di Roma:

    • Colosseum: peninggalan bersejarah berupa arena gladiator, yang termasuk salah satu dari enam puluh sembilan keajaiban dunia pertengahan
    • Trevi Fountain: air mancur di distrik Trevi, Roma, Italia, yang dirancang oleh arsitek Italia Nicola Salvi
    • Spanish Steps: serangkaian anak tangga di Roma, Italia, mendaki lereng curam antara Piazza di Spagna di pangkalan dan Piazza Trinità dei Monti
    • Makan siang (menu halal atau muslim friendly)
    • Menuju Bandara untuk kepulangan ke Jakarta Indonesia
    • Sholat jama' dzuhur ashar di Musholla Bandara

    Kemudian Penerbangan menuju Jakarta (Meals on Board di Pesawat).

    Hari - 11 | Jakarta

    Tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta Indonesia, demikianlah tadi itinerary Paket Tour Eropa Barat. Semoga kita bisa bertemu lagi di tour selnjutnya.

    **Program tour dapat berubah sesuai kondisi di lapangan**

    Posting Komentar

    Posting Komentar

    Gallery Ajmal Noor Wisata