wH850wR0hH3f2OXVEwuLsF4eAHVV7xotcWGr1NzH
Bookmark
PT. AJMAL NOOR WISATA IZIN NOMOR : 91202036623460001 TAHUN 2023

Paket Tour Mesir |10 Day Wonderful Egypt Nile Cruise | Wisata Halal

Paket Paket Tour Mesir 10 Hari

Paket Tour Mesir - 10 Day Wonderful Egypt Nile Cruise. Merupakan program tour pilihan untuk mengunjungi destinasi wista terbaik di Cairo Alexandria Aswan Luxor. Luangkan waktu liburan Anda bersama kerabat, teman, pasangan dengan fasilitas program tour terbaik dari Kami.

Paket Tour Mesir |10 Day Wonderful Egypt Nile Cruise | Wisata Halal

Keb:
Sekamar BerduaSekamar BertigaSekamar Berempat
Rp. -Rp. -Rp. -

Paket Tour Mesir |10 Day Wonderful Egypt Nile Cruise | Wisata Halal

Hari 01 : Meeting Point Jakarta (On Board)

Pada hari yang telah ditentukan Anda  diharapkan sudah berkumpul 3 jam sebelumnya di Bandara  International Ultimate 3 Soekarno – Hatta untuk memulai perjalanan menuju Cairo.

Hari 02 : Cairo - Giza Pyramid Dan Sphinx (BF/L/D)

Setibanya di Cairo Anda anda akan di ajak Piramida Giza, Patung Spinx yang menjadi salah satu daya tarik negara Mesir dan menjadi salah satu 7 keajaiban di dunia pada saat ini. Setelah itu kita makan siang di restaurant lokal, lalu di lanjut mengunjungi Egyptian Museum untuk Menyaksikan peninggalan Firaun dan jasad Mummi Firaun (RUANG MUMMI OPTIONAL). Makan malam di local restaurant. Lalu Anda akan diantar menuju ke hotel  cek in di hotel untuk beristirahat dan bermalam. (HOTEL : …SETARAF *4) 

Hari 03 : Cairo - Alexandria - Cairo (BF/L/D)

Setelah Sarapan Anda akan mengunjungi menuju Alexandria terletak di Laut Mediterania. Mosque of Mursi Abu Aabbas, Montazah Gardens & View of King Farouk’s Palace & Alexadria library (outside view), Fort of Qeit Bey. Lalu makan siang di Restaurant Lokal, Setelah makan siang kita akan di ajak ke Makam Nabi Daniel, Maqam Lukmanul Hakim, Mosque of Mursi Abu Aabbas, Perjalanan kembali menuju Cairo. Setibanya di Cairo Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat & Bermalam di ( Hotel : ……/ Setaraf *4 )

Hari 04 : Cairo - Sleeper Train - Aswan(BF/L/D)

Pada hari ini Anda akan check out dan kita akan mengunjungi Benteng Sholahudin al Ayubi, Masjid Mohamed Ali, Masjid Amir Bin Ass, Ahmed Bin Talon Lalu makan siang di restaurant local, Anda akan di ajak ke Masjid Al Azhar dan Kemudian Anda dapat berbelanja sepuasnya di Khan Khalili Bazar. Sore harinya Anda sudah berada di stasiun untuk melanjutkan perjalanan menuju Aswan dengan menggunakan Sleeper Train kurang lebih selama 12 jam perjalanan. Makan malam di sajikan di atas Kereta.  

Hari 05 : Arrival Aswan - Nile Cruise (BF/L/D) On Board

Sarapan diatas kereta. Pada pagi hari Anda tiba di kota Aswan, Perjalanan Anda akan dimulai pukul 10:00 kemudian mengunjungi Full Day tour Unfinished Obelix & High Dam – Aswan ( bendungan tertinggi di dunia ), Lalu anda akan di ajak ke Elephantine Island & Kuil Philae Setelah selesai Anda akan check-in ke Nile Cruise & mulai Berlayar dengan kapal pesiar, Makan Siang dan Makan malam di kapal pesiar lalu beristirahat. 

Hari 06 : Nile Cruise - Kom Ombo - Edfu  (BF/L/D)  On Board

Sarapan di atas kapal. Pada hari ini Anda berlayar menuju ke Kom Ombo. Makan siang di kapal. Sesampainya di Kom Ombo Anda akan mengunjungi  Temple of Kom Ombo. Kembali ke kapal, lalu pelayaran di lanjutkan ke Edfu. Makan malam dan beristirahat di cabin kapal. 

Hari 07 : Nile Cruise - Esna (BF/L/D) On Board

Setelah sarapan Anda mengunjungi / melewati Horus by Horse Carriage Temple di Edfu. Setelah itu kapal berlayar menuju Luxor. Makan siang di kapal. teh sore, Makan malam dan beristirahat di cabin kapal. 

Hari 08 : Nile Cruise - Luxor - Cairo (BF/L/D) On Board

Sarapan Pagi & Check out , Lalu Anda akan di ajak mengunjungi Luxor Temple, Karnak Temple (di tepi timur sungai Nil) King’s Valley (Lembah Para Raja) yaitu tempat pemakanan mumi para Fir’aun. Setelah itu mengjunungi Temple of Queen Hatshepsut, Alabaster factory (Keramik), Colossi of Memnon, makan siang di local restaurant dan kembali melanjutkan perjalanan ke Cairo dengan menggunakan Sleeper Train kurang lebih selama 9 jam, Makan malam & Bermalam diatas kereta. 

Hari 09 : Cairo – Airport  (BF/) On Board

Sarapan diatas kereta Pada pagi hari ini Anda tiba di Cairo dan akan di ajak langsung ke Papyrus Factory kemudian Anda akan langsung di antar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta

Hari 10 : Arrival Jakarta (NO MEALS) 

Setibanya di Jakarta usailah sudah perjalanan Anda bersama Ajmal Noor Wisata Sampai jumpa di jalan – jalan berikutnya, Terima Kasih.

Harga Termasuk:

  1. Ticket penerbangan kelas ekonomi
  2. Tiket Sleeper Train 
  3. Akomodasi di hotel yang telah disebutkan 
  4. Trasportasi sesuai dengan program 
  5. Makanan Halal sesuai dengan program
  6. Ticket masuk ke tempat wisata/museum sesuai dengan program 
  7. Guide berbahasa Indonesia
  8. 1 botol air mineral per orang selama tour
  9. 1 botol besar air mineral selama makan (share untuk 4 orang)
  10. Fasilitas WIFI dalam bis
  11. Asuransi

Harga Tidak Termasuk:

  1. Tipping USD 75/pax
  2. Pengeluaran pribadi
  3. Minuman tambahan : Soft drink, Juice etc
  4. PCR jika ada 
  5. Apa-apa yang tidak disebutkanCatatan Khusus:
  6. Jumlah peserta dibatasi maksimal 32 orang dengan subject to seat availability airlines
  7. Peserta langsung membayar depo untuk keperluan issued tiket dimana tiket bersifat no cancelation,no refundable,no reroute,no change name sesuai peraturan airlines
  8. Apabila peserta kurang dari 32 orang Maka kami PT. AJmal Noor Wisata berhak untuk menginformasikan biaya kenaikan harga/pemindahan tanggal keberangkatan selanjutnya.

Ketentuan:

Bila terjadi sesuatu hal yang tidak terduga bagi calon peserta dan terpaksa membatalkan diri, maka akan dikenakan ketentuan pembatalan sebagai berikut :

  1. Pembatalan sebelum Issued Tiket dan Proses Visa maka Deposit hangus.
  2. Pembatalan setelah proses Visa maka Deposit hangus dan dikenakan biaya Visa
  3. Pembatalan setelah Issued Tiket dikenakan biaya 100% dari harga paket
  4. Jika visa ditolak,Tiket akan direfund sesuai ketentuan Airlines

Tolong Diperhatikan Untuk Scan Passport :

  1. Harus Jelas
  2. Tidak Boleh Ada Yang Terpotong
  3. 3Tidak Boleh Berbayang
  4. Harus Terbaca
  5. Tidak Miring

Posting Komentar

Posting Komentar

Gallery Ajmal Noor Wisata