wH850wR0hH3f2OXVEwuLsF4eAHVV7xotcWGr1NzH
Bookmark
PT. AJMAL NOOR WISATA IZIN NOMOR : 91202036623460001 TAHUN 2023

Harga LA Umroh (Land Arrangement Umroh) 2024 -2025

Land arrangement Umroh Ajmal Noor Wisata menyediakan beberapa macam paket yang dapat anda tentukan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda sebagai tamu allah. Paket-paket ini memiliki stadar pelayanan yang sama, namun yang membedakan hanya fasilitas hotel.

Land Arrangement Umroh Ajmal Noor Wisata

Harga LA Umroh (Land Arrangement Umroh) 2024 -2025

LA Umroh Bintang 3

Paket ini menjadi primadona pada umumnya bagi masyarakat Indonesia. Dengan harga yang cuku terjangkau, jamaah sudah bisa mendapatkan pelayanan land arrangement umroh & haji dar al hijrah di hotel bintang 3. Paket ini sangat cocok dengan para jamaah yang memiliki budget minim namun tetap bisa beribadah dengan khusyu dan nyaman.

LA Umroh Bintang 4

Tidak sedikit jamaah yang sudah pernah menginjakkan kaki di Tanah Suci untuk mencoba pelayanan Dar Al Hijrah dengan berakomodasi hotel bintang 4. Fasilitas hotel yang lebih nyaman serta makanan fullboard akan menambah kenyamanan jamaah dalam beribadah. Dar Al Hijrah memiliki beberapa macam pilihan hotel bintang 4 yang dapat Anda tentukan demi menunjang perjalanan jamaah Anda.

LA Umroh Bintang 5

Bagi jamaah yang ingin merasakan kenyamanan dengan kelas berbeda, maka Paket LA Umroh Bintang 5 ini dapat dijadikan sebagai pilihan. Fasilitas premium serta jarak hotel yang sangat dekat dengan Masjidil Haram maupun Nabawi dapat memberikan pengalaman berbeda bagi jamaah. Paket seringkali dimanfaatkan oleh rombongan jamaah umroh private dimana Anda dapat mengatur sendiri komponen perjalanan selama di Tanah Suci.

Posting Komentar

Posting Komentar

Posting Komentar

Gallery Ajmal Noor Wisata